Kamis, 19 Februari 2009

SAMURAI


hari ini hari pertama gue kuliah komposisi.yah karena gue jurusan sastra indonesia. seperti biasa dosennya nyuruh mahasiswanya untuk mengarang.ini otomatis menyuruh kami untuk berbohong.hehehe mengarang itu kan menceritakan sesuatu yang tidak terjadi y bersrti belajar berbohng donk .PEACE pak!!!

setelah disuruh mengarang,kami disuruh menggambar samurai.jadilah sebuah pedang yang kami gambar.ternyata dari seluruh peserta kelas, semua kompak menggambar pedang. apakah lo tau seperti apa gambar samurai itu????apakah seperti gambar yang gue cantumin di atas???

YAP!!!!salah..!!!lho kok bisa???y bisa lah masak y bisa ular..hahaha garing.
Yang bener samurai itu adalah julukan yang diberikan kepada pendekar Jepang. Kalo di Indonesia ya kayak celuritnya pendekar asal madura, keris bagi pendekar dari Jawa. Karena pedang itu dimiliki oleh seorang samurai,maka jadilah namanya pedang samurai. "Ooo..." tanpa dikomando lagi,anak-anak di kelas gue langsung paduan suara.hehehe
dan sesungguhnya yang dimaksud oleh dosen gue waktu itu adalah samurai jepang yang memiliki ketampanan. Jadi,masak orang cakep2 gmbarnya cuma garis panjang n gepeng gitu.. hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar