Kamis, 19 Februari 2009

bluetooth..

hmm..gue jadi inget sebuah kejadian yang gak bakal terlupakan bagi gue. kejadian ini terjadi pas gue SMA tepatnya waktu gue kelas 2. waktu itu akan diselenggarakan pameran dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional. sekolah gue bikin stand pameran dengan menampilkan siaran langsung radio sekolah.yah..sekalian promosi radio yang saat itu lagi mau mengudra sebagai radio pendidikan. kebetulan gue n temen gue dini yang sibuk ngurusin pernaskahan. maklum bisa dibilang kita tu seniornya hahaha. dengan begitu otomatis gue sama dini sibuk ngetik artikel and hunting lagu baru yang disukai anak muda.pas pulang sekolah gue sama dini langsung ke basecamp yaitu ruang siaran. pas gue lagi asik ngetik dini ternyata mau ngirim lagu baru dari hapenya ke laptop yang lagi gue pake. "nes,gue mo ngirim lagu nich". " owh yaudah pake bluetooth aja biar gak ribet". nah ternyata di belakang gue tuh ada adek kelas gue namanya nias. eh dia asal nimbrung aj n nanya gini ke gue "mbak nes, bluetooth itu apaan c???" GUBRAKKK!!!!! gue kaget banget denger pertanyaan model itu. ya gue jawab seenaknya aj "owh..buetooth itu dari kata blue=biru, dan tooth=gigi. Jadi, bluetooth itu gigi yang biru". "o..itu toh mbak". Wakakakakak...gue langsung ngakak aja tau tanggepan dia kayak gitu. aduh nias..nias..gue heran deh sama lo.lo tuh sebenernya hidup d jaman apa sih???kok percaya aja bluetooth tu gigi biru..
semoga hal ini gak akan terjadi lagi,soalnya abis kejadian ini gue sakit perut ga-gara gak berenti ketawa.
nias..sorry y gue buka salah satu aib lo huahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar