Minggu, 22 Februari 2009

rumah hantu

Dua hari yg lalu gue pergi ke sekaten bareng do'i. Selama 5th gue tinggal di Djokja,baru sekali ini gue ngerasain hawa sekaten. Ternyata sekaten itu cuma kayak pasar malam, tp rame banget. minat masyarakat Djokja terhadap sekaten besar banget. malam itu gue muter-muter nikmatin sekaten yang emang baru sekali gue masukin! Gue m ozy tertarik banget buat masuk ke anjungan rumah hantu.awalnya sih udah nyiapin diri bahwa yang di dalem itu cuma orang n bukan hantu beneran. Begitu masuk, jantung udah berdegub kencang. kami bareng sama 2pasang muda mudi jg.kami jalan beriringan. saling gandeng walau sebenernya kami gak saling kenal. Baru jalan beberapa langkah, tiba-tiba cewek-cewek yang di depan gue jerit2. begitu gue ngeliat hantunya WWWWUUUUAA!!!!!! gue sontak teriak sekenceng-kencengnya sumpah ngeri abis! ozy yang berada paling belakang akhirnya ikut teriak-teriak gak jelaz! eN dengan enaknya dia nyerobot ke depan. ternyata hantu yang kami liat tadi mengejar ozy n sempet megang pinggangnya. Kami terus aja jalan smbil gak berenti teriak karena saking takutnya. Lalu, di sebelah kiri gue ada hantu cewe ranbut panjang gue liatin aja dia teruz abisnya gue yakin banget dia itu cuma boneka,tiba-tiba tangannya gerak eN dia bangkit dari duduknya. HHHUUUAAAHH..HIHIHI..
AAAAWWWWWHHH...gue tambah menjadi-jadi teriak sebisa gue.gila jantung gue kayak mau copot dech!! gue gak tau lagi apa aja yang terjadi di dalam. tempat yang gelap gak memungkinkan gue untuk ngeliat dengan jelas.mau baca doa apapun juga gak bakal deh hantunya pergi. ya iyalah itu kan cm buatan manusia n bukan setan beneran,mau baca doa ampe bibir lo monyong jg gak bakal mempan deh..
Alhasil gue pegangan aja ma cowok yang gak gue kenal,mau narik baju tuh cewek eh malah kejambak rambutnya. akibatna kaki gue diinjek,jilbab gue jg ditarik-tarik. huh kacau bgt deh!!
begitu ngeliat ada cahaya yang berarti permainan udah selesai, ffiiiuuuhh...lega banget.serasa keluar dari mimpi buruk yang paling menyeramkan. Lo ngaku pemberani???coba aja maen wahana rumah hantu,lumayan buat melatih adrenalin.pokoknya lumayan daripada lumanyun tul gak???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar