Senin, 16 Februari 2009

gag nyambung isinya..

yess!!!hari ini kuliah lg..
awalnya males bgt c.. akhirnya kuliah pertama gw bolos,gw jln m ozy
ups..gw kenalin dulu yha..
ozy tu: pacar gw,nama lengkapnya rizqy fauzi byk yg manggil dy zee..
dy tu saiiank bgt m gw,begitupun sbliknya.gw saiiank bgt m dy.gag tau hal apa yg bkin gw syg dy..
upzz..nglantur..
back to campus..

karena gag jd kuliah,gw jln2 m ozy,Qt k warnet langganan,buat kerja rodi hehehe..
yah..dbilang kerja rodi krn emg kerja keras huahahaha..(apa c mksudna).nah abis kerja rodi,muter2 jgja dulu,trz mam.trz berantem deh..
bs dbilang berantem krn ada perseteruan yg terjadi antara gw m ozy.lagi2 yg mjd masalah utama adalah gama n ryan. well,gw ngaku salah klo soal ryan. gw emang gag nepatin janji,tp gw dah minta maap lho..wlo pke disuruh dulu awalnya..tp in the end gw minta maap ko' k ozy..
trz masalah gama, gag tau napa selalu gama yang menjadi masalah. padahal dy tu cuma masa lalu gw!and now,gw cuma nganggep dy sbage ka2k gw not more..
tp ozy ttep aja gag mau nerima alasan apapun tentang gama,,dy mau gw jauhin gama.
in the end,gw bikin perjanjian m ozy.gw hrs mutusin kontak k gama.gw gag boleh bls testy,sms,lebih2 chat m gama..well fine gw bisa terima itu klo emang cm itu yang bisa bikin ozy percaya bahwa gw bener2 sayang m dy.
buat gama: a' mav y adx musti nglakuin ini karena adx bner2 sayang m ozy.. adx gag mau bikin ozy kecewa,udah terlalu banyk yang ozy lakuin buat adx..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar